Cara Flashing Advan G1 Pro Lupa pola / Botloop

Hai teman-teman, kembali ke blog sederhana ini, pada kesempatan ini saya akan memberikan tutorial yang mungkin berguna untuk semua yang ingin flashing dengan alat Flash SP.

Tutorial ini untuk orang-orang yang ingin menginstal ulang HP atau Flashing menggunakan Sp Flash Tools. Untuk ponsel yang menggunakan Mediatek atau MTK Chipset, Sp Flash Tools Software adalah program yang mudah digunakan dengan fitur lengkap.

HH pasti akan kembali ke sifat atau alamnya lagi. Jika Anda ingin menjalankan Flashing, Anda biasanya mengalami masalah dengan HH seperti Bootlop, Hang Logo, Pattern Forget, atau masalah lainnya. Berikut adalah langkah-langkah untuk Flash Steps dengan Sp Flash Tools.

Bahan



Flashing melalui alat flash:
Siapkan alat dan bahan yang tercantum di atas, dan ekstrak hasil yang diunduh dalam format zip atau rar.
Kemudian, instal driver perangkat MTK All Device dan driver USB Vcom di komputer atau laptop Anda. CATATAN: Jika HH masih hidup, Anda dapat menginstal driver dengan mengaktifkan USB debugging, menghubungkan HH ke PC atau laptop, dan menginstal driver MTK yang sebelumnya Anda unduh.
Buka folder Sp Flash Tools, klik dua kali spflashtools.exe, dan tunggu sampai terbuka.
Kemudian klik bagian "Dispersi - Unduh" dan buka file "Scatter" di folder firmware yang Anda unduh sebelumnya, dan file tersebut dalam format.
Kemudian matikan HH, dan pastikan bahwa baterai lebih dari 50%.
Kembali ke alat Flash Sp, dan klik "Unduh" tunggu 10 detik.
Kemudian hubungkan HH ke PC atau laptop dengan kabel data dan HH dalam mode mati.
Proses Flashing akan berjalan sendiri, dan tunggu sampai selesai. Jika selesai, keluar dari lingkaran hijau.
Putuskan sambungan dan jalankan HH.

Nah, ini adalah bagaimana tutorial flash HP MTK mudah dengan alat Flash SP. Jika ada pertanyaan, silakan tanyakan pada kolom Komentar di bawah ini.

Jika ada pertanyaan silahkan tulis dibawah ini...
EmoticonEmoticon