Cara Flashing Vivo V5 Atasi Lupa pola / Botloop 100% Tested

Cara Flashing Vivo V5 Via Sp Flashtool. Di sini saya akan memberi tahu Anda cara mem-flash dengan detail, dan Anda dapat berlatih langsung karena cara mem-flash smartphone vivo v5 cukup mudah. Namun sebelum Anda memulai tahap untuk mem-flash Vivo V5, Anda harus memperhatikan seperti 'baterai, data dalam ponsel cerdas Vivo model ini.

Lebih disukai baterai di hp vivo v5 di atas 50%, yang bertujuan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan 'misalnya hp vivo v5 waktu berkedip tiba ketika baterai habis sebelum selesai, Karena takut bahwa flashing gagal akan sia-sia .

Data di smartphone.
Sebelum proses falsh vivo v5 Anda harus menyimpan data yang ada dalam memori, yang bertujuan untuk menghindari kehilangan data seperti foto, kontes, video, dan banyak lagi. karena begitu dilakukan flashing smartphone akan kembali ke pengaturan awal atau pengaturan pabrik, dan samartphone Roma akan diganti dengan Roma baru.

Selanjutnya untuk flash ponsel Vivo V5, silakan ikuti langkah demi langkah, yang akan saya jelaskan di bawah ini, coba ikuti setiap langkah dengan hati-hati, jangan tinggalkan sesuatu yang salah atau salah untuk meminimalkan kerusakan pada smartphone Anda,

Cara Melakukan Flashing Vivo V5 Via Sp Flashtool
Sebelum memulai tahap vivo v5 flashing, Anda harus menyiapkan bahan terlebih dahulu, dan unduh tautan di bawah ini:


PC / Laptop
Kabel USB (Saya sarankan menggunakan kabel USB yang default ponsel cerdas Anda)

Langkah Flash untuk Ponsel Vivo V5 Via Flashtool
Unduh dulu bahan-bahan di atas
Setelah selesai mengunduh, Anda segera mengekstrak HP Vivo V5 Firmware dan membuka serta mencari driver USB dan kemudian menginstalnya ke PC / Laptop Anda.
Juga ekstrak perangkat lunak Sp Flashtool dan cari file "flashtool.exe" di folder yang diekstrak
Setelah membuka Anda klik "Scatter_loading" kemudian cari file "MT ........._ Android_Scatter" di folder yang diekstrak firmware. klik "Buka"

Kemudian klik "Unduh Saja" dan jika ada kegagalan dalam proses mem-flash Smartphone Vivo V5 kemudian ganti dengan "Firmware Upgrade"
Biarkan sejenak Flashtool untuk menyelesaikan pemuatan firmware. lalu klik "Unduh"

Sekarang pindah ke Smartphone Vivo V5. Matikan Smartphone Vivo V5 yang masih ada sampai benar-benar OF. untuk menyimpannya Anda biarkan selama 10 detik.
Hubungkan Smartphone Vivo V5 Anda ke PC / Laptop menggunakan kabel USB (yang telah Anda persiapkan sebelumnya) secara bersamaan Anda menekan tombol (Volume UP dan volume Turun) sehingga Smartphone Vivo V5 dengan cepat terdeteksi oleh PC / laptop Anda.
Setelah Anda melihat Bar yang berjalan bergantian dimulai dengan RED, diikuti oleh GREEN, dan dalam warna kuning berjalan lambat, maka proses Flashig ditandai dengan Smartphone Vivo X6A segera dimulai.

Tunggu hingga proses flashing dari Vivo V5 Smartphone berakhir 100%
Proses flashing yang biasa dilakukan oleh Vivo V5 Smartphone berjalan cukup lama, tergantung pada spesifikasi PC / Laptop Anda.
Jika prosesnya selesai, akan ada notifikasi hijau berlabel "DOWNLOAD OK"
Setelah Anda melihat pemberitahuan di atas, Anda dapat menghapus Smartphone Vivo V5 dari PC / Laptop dan segera mengaktifkan Smartphone Vivo V5 dengan menekan tombol daya selama 7-9 detik.
Proses Boot Smartphone Vivo V5 biasanya membutuhkan waktu sekitar 5-10 menit. Saya harap Anda sabar sampai Anda memasuki Layar HOME.
FINISH ......... !!!

Jadi untuk 100% artikel tentang Cara flash Vivo V5 [teruji] berhasil dengan sukses. Saya harap metode ini dapat membantu Anda semua yang mencari solusi untuk masalah smartphone Vivo V5 yang merupakan bootloop atau masalah lainnya. Jika ada yang tidak mengerti atau tidak jelas dengan menggunakan Vivo V5 Flash di atas, Anda dapat bertanya di kolom komentar di bawah.

Istilah pencarian yang masuk:
Cara Mudah Melakukan Flashing Vivo V5 Via Sp Flashtool
Cara termudah untuk Flashing Vivo V5 Via Sp Flashtool
Flashing Vivo V5 Via Sp Flashtool dengan mudah 100%
Cara Flash Vivo V5 Via Sp Flashtool dengan mudah
Cara Flashing Vivo V5 Via Sp Flashtool mudah

Jika ada pertanyaan silahkan tulis dibawah ini...
EmoticonEmoticon