Cara Flashing Vivo V7 Plus Via Qfill Tested

Cara Flashing Vivo V7 Plus Melalui Qfill - Smartphone Vivo V7 Plus sering mendapat banyak masalah pada sistem operasi androidnya karena beberapa alasan seperti HP yang bootloopnya lambat, sering hang, aplikasi lambat, banyak aplikasi sering berhenti. Meskipun spesifikasi Vivo V7 Plus ada di kelas premium. Beberapa masalah ini sering disebabkan oleh adanya virus penyerang, atau kelebihan data yang tidak penting pada akhir aplikasi sering sering berhenti.

Oleh karena itu, untuk mengatasinya dilakukan proses flashing alias menginstal ulang sistem operasi pada smartphone untuk mengembalikan semua sistem menjadi normal. Proses flashing akan membebankan data penting pada Vivo V7 plus smartphone Anda. Oleh karena itu, sebelum mem-flash, Anda harus mem-backup data pada smartphone Anda terlebih dahulu. Data yang hilang ada di memori internal Anda.

Untuk mengaktifkan Vivo V7 Plus, pertama-tama atur kabel USB khusus Vivo V7 Plus, Driver USB di PC atau laptop, unduh firmware Vivo V7 PLUS, dan unduh Qfill / Qpst.

Bahan Flashing vivo V7 Plus :



Cara Melakukan Flashing Vvo V7 Plus:

  1. Pastikan driver USB Vivo V7 Plus diinstal pada PC atau laptop Anda. Di alat Qfill, pemasang telah menyediakan driver.
  2. Firmware Vivo V7 Plus yang Anda unduh sebelumnya ekstrak dan taruh di folder khusus.
  3. Buka Qfill yang telah Anda unduh dan instal di komputer Anda. Klik "Flat Build" lalu "Browse". Cari file "prog_emmc_firehouse_8909.mbn", Setelah itu "Load xml"
  4. Kemudian Anda mencari dan mengklik file "rawprogram_unspare", setelah itu kotak dialog akan muncul yang mengatakan "patch0" cukup klik ganda.
  5. Jangan lupa untuk mematikan Vivo V7 PLUS Anda sebelum melakukan proses flashing. Kemudian pasang kabel USB untuk menghubungkan Vivo V7 PLUS dengan PC Anda. Kemudian tekan tombol volume naik dan turun secara bersamaan sampai tombol "Unduh" muncul di PC. Kemudian klik tombolnya.
  6. Tunggu hingga proses Flashing selesai

Demikian artikel Cara Flash Vivo V7 Plus Via Qfill semoga bermanfaat

Jika ada pertanyaan silahkan tulis dibawah ini...
EmoticonEmoticon