Cara Flashing Vivo X20 Plus Mengatasi Lupa pola / Botloop

Jika Anda memiliki smartphone Vivo X20 Plus (PD1710F), maka di sini saya akan memandu Anda tentang cara menginstal ROM saham resmi pada ponsel cerdas Vivo X20 Plus. Panduan ini sederhana dan mudah diikuti. Kami telah membuat daftar ROM Saham Resmi untuk Vivo X20 Plus di bawah ini. Unduh file yang diperlukan untuk meningkatkan atau menurunkan versi Vivo X20 Plus Anda. Pelajari Cara Memasang ROM Saham Pada Vivo X20 Plus, tekan Panduan di bawah ini dan gunakan Perangkat Lunak QFIL untuk mem-flash Firmware Saham resmi apa pun di Vivo X20 Plus. Hari ini saya akan memandu Anda tentang Cara Menginstal Firmware Stock di Vivo X20 Plus. Di bawah ini adalah daftar Stock ROM yang diberikan untuk Vivo X20 Plus. Sekarang Anda dapat menginstal Stock Firmware untuk Vivo X20 Plus menggunakan QFIL .

Unduh ROM yang telah kami cantumkan dalam tabel di bawah ini. Anda juga dapat memperbarui ponsel cerdas Vivo X20 Plus Anda kapan saja, juga Anda dapat menginstal build Firmware Stock untuk kembali ke versi lama juga. Dalam hal jika Anda telah membuat perangkat Anda menjadi bata, Anda dapat mengembalikan ponsel (Unbrick) menggunakan firmware saham kapan saja. Juga jika Anda merasakan lag Vivo X20 Plus Anda atau memiliki masalah apa pun, kemudian flash firmware stok dari daftar di bawah ini dan simpan dari situasi. Stock Firmware tidak membatalkan garansi pada Vivo X20 Plus Anda.

Cara Menginstal Vivo X20 Plus

Dalam daftar ini, kami memiliki Pembaruan Nougat Android 7.1.1 tetapi setelah kami melihat pembaruan baru, kami akan memperbarui kiriman. Untuk menginstal Stock Firmware di Vivo X20 Plus, Ikuti panduan dan unduh ROM dan QFIL di komputer Anda. Panduan ini untuk Cara Menginstal ROM Saham di ponsel cerdas Vivo X20 Plus.

Keuntungan Dari Stock Firmware:
Flash Stock Untuk Membongkar Vivo X20 Plus Anda
Flash Stock ROM untuk Memperbaiki masalah Bootloop
Tingkatkan dan Turunkan Vivo X20 Plus
Unroot atau Perbaiki Bug di ponsel Anda
Untuk memperbaiki lag atau gagap di Vivo X20 Plus
Dengan mem-flash Stock ROM, Anda dapat memecahkan masalah perangkat lunak.
Kembalikan kembali ke stok untuk mendapatkan garansi Anda.

PRASYARAT
Qualcomm Driver > Download
QFIL Tool / QPST > Download
Firmware Vivo X20 Plus > Download || Password

Langkah-langkah untuk Cara Melakukan Flashing Pada Vivo X20 Plus
Jika Anda menginstal dan Menggunakan Pemuat Gambar Flash Qualcomm (QFIL) pada PC / Laptop yang menjalankan Windows, Anda harus memiliki Driver yang Didukung Dukungan yang Didukung Qualcomm. Untuk Mengunduh Klik di sini dan Instal Driver USB Qualcomm. (Lewati langkah ini jika Anda sudah menginstal driver)
Sekarang Unduh file zip QFIL dan Ekstrak di mana saja di komputer Anda. (Kami sarankan untuk mengekstraknya di PC / Laptop desktop Anda. Setelah diekstraksi, buka folder.

Sekarang di Folder QFIL, Klik file aplikasi QFIL dan Buka.

Setelah Anda membukanya, Anda akan melihat layar berikut di komputer Anda

Matikan telepon Anda menggunakan tombol daya
Setelah Telepon Anda dimatikan, Sekarang Tahan tombol Volume UP dan coba hubungkan telepon Anda ke PC / Laptop menggunakan Kabel USB
Model Telepon Anda akan ditampilkan pada PC Anda
Sekarang Klik opsi Browse untuk memilih file ROM yang diunduh pada aplikasi QFIL
Sekarang telusuri dan Pilih ROM yang Anda unduh dari folder yang diekstrak

Setelah itu dimuat, Klik Load XML dan pilih RawProgram Path sebagai file rawprogram0.xml yang terletak di Folder ROM

Pilih Patch Path sebagai patch0.xml. Kedua file tersebut terletak di Folder ROM.
Sekarang Klik tombol Unduh untuk memulai proses Instalasi.

Proses Instalasi akan memakan waktu hampir beberapa detik atau satu menit untuk menyelesaikannya. Sabar! Jangan putuskan telepon Anda dari komputer.
Setelah selesai, Anda akan mendapatkan pesan yang mengatakan Unduh Berhasil. Sekarang Cabut dengan melepas Kabel USB dari Komputer
Untuk me-reboot Vivo X20 Plus Anda.
Itu dia ! Anda telah menyelesaikan proses instalasi!

Jika ada pertanyaan silahkan tulis dibawah ini...
EmoticonEmoticon