Cara Flash Advan i5C via SP Flashtool 100% Tested

Bagi mereka yang menderita masalah yang terjadi di Advan i5C, seperti bootloop, berhenti (benar-benar mati), melupakan pola / kata sandi, ponsel advan rentan terhadap virus atau masalah lain, Saya akan membantu Anda mengatasi semua masalah ini dengan mem-flash Advan i5C melalui SP flushtool.

Biasanya jika ponsel Advan i5C mengalami kesalahan seperti bata, atau lupa pola atau paparan virus, masih mungkin untuk mengatasi masalah dengan me-restart hard drive dengan mode recovery.

Namun, hanya reset yang solid tidak cukup untuk menangani masalah serius seperti hardbrick, bootloop atau telepon Advan i5C benar-benar mati.

Jadi, Anda perlu melakukan flash Advan i5C. Cara Flash Advan i5C selesai untuk mengganti (atau menginstal ulang) firmware Advan i5C dengan yang baru sehingga masalah bisa hilang di firmware sebelumnya.

Dalam artikel ini saya akan memandu Anda ke Flash Advan i5C melalui SP Flashtool. Saya menyarankan agar Anda membuat cadangan data atau file di memori internal (jika ponsel Anda masih hidup atau dapat dibuka).

Flash ini akan menghapus semua data di ponsel Anda, jadi cadangkan terlebih dahulu.

Catatan: Operasi Flash adalah langkah yang sangat penting. Jika Anda tidak terbiasa melakukan flashing, saya sarankan agar ini dilakukan melalui pengawasan ahli untuk menghindari kerusakan saat flashing.

Persiapan Bahan


Cara Flash Advan i5C
Pertama, pastikan bahwa baterai ponsel Advan i5C dibebankan setidaknya 40% untuk menghindari kegagalan berkedip karena pemadaman baterai.
Kemudian unduh semua komponen di atas, yang merupakan driver, Flashtool, dan Advan i5C Firmware.
Ekstrak semua materi yang diunduh. Jangan lupa untuk menginstal driver di komputer / komputer Anda. Pastikan driver diinstal dengan benar sehingga ponsel terdeteksi di komputer.
Kemudian, buka folder SP Flashshool dan buka file flash_tool.exe dengan mengklik kanan> Jalankan sebagai administrator.
Setelah Anda berhasil membuka program Flashtool, klik menu Scatter-loading, dan kemudian arahkan ke folder yang diekstraksi dari file Firmware Advan i5C.
Cari dan pilih Scatter File, lalu klik Buka.
Tunggu hingga file sebar memuat.
Kemudian, hapus centang pada Preloader checkbox dan klik Download untuk memulai proses flash untuk mereset Advan i5C.
Sekarang matikan ponsel Advan i5C dan hubungkan ke komputer / komputer menggunakan kabel USB sambil menekan tombol volume bawah.
Tunggu hingga ponsel terdeteksi, dan blitz akan mulai secara otomatis.

Operasi flash Advan i5C akan selesai jika ditandai dengan "Unduh OK" seperti ditunjukkan di bawah ini.
Sekarang putuskan koneksi dari komputer dan coba jalankan telepon Advan i5C Anda.
Selanjutnya, ponsel Advan i5C akan boot. Proses ini biasanya membutuhkan waktu sekitar 5-10 menit.
Selesai Saya telah berhasil memprogram i5C Advance melalui SP Flashtool.

Jadi ini adalah cara flash Advan i5C melalui Flashtool SP. Kami harap artikel ini bermanfaat dan dapat membantu Anda mengatasi masalah terkait ponsel Advan i5C.

Jika ada pertanyaan silahkan tulis dibawah ini...
EmoticonEmoticon