Cara Flashing Advan A8 Lupa pola / Botloop (Tested)

Cara mengalahkan Advan A8 tidak sulit. Dalam artikel ini saya akan menjelaskan cara yang efektif untuk mengalahkan Advan A8 yang merupakan bootloop / terjebak dalam logo dengan mem-flash melalui SP Flashtool.

Selain mengatasi bootloop, Flashing Advan A8 dapat mengatasi masalah seperti ponsel Advan A8 yang benar-benar mati (mati), lupa pola lock / password layar, banyak aplikasi tiba-tiba berhenti (power closure), menghilang sinyal, ponsel Advan A8 lambat / Tutup, bata Advan A8 dan banyak lagi.

Karena dalam tutorial ini saya akan menjelaskan kepada Anda bagaimana cara flash Advan A8 melalui program SP Flashtool, jadi pastikan bahwa Anda memiliki PC / PC dan kabel USB masih bagus sehingga Anda dapat menjalankan proses Amban A8 yang dikutuk.

Sebelum Anda mulai Advan A8 berkedip dengan komputer, pastikan Anda membuat cadangan data dan file yang tersimpan di memori internal HP Advan A8. Karena proses flash akan menghapus semua data pada smartphone.

Jika ponsel Advan A8 Anda benar-benar mobile atau mati, Anda tidak perlu mencadangkan data Anda karena kasus HP yang tidak dapat dicadangkan.

Sekarang, lihat cara flash Advan A8 di bawah ini.

Persiapan



Langkah Flashing Advan A8
Pertama, silakan unduh semua komponen di atas. Ekstrak semua komponen yang diunduh dan letakkan di tempat yang mudah ditemukan.
Instal driver USB (driver MTK dan driver VCOM) di komputer / komputer Anda. Pastikan driver telah dipasang dengan benar. Karena jika driver tidak diinstal, itu akan menyebabkan ponsel tidak terdeteksi untuk komputer Anda.
Sekarang buka folder diekstrak Flashtool SP dan jalankan file bernama flash_tool.exe dengan mengklik kanan> Jalankan sebagai administrator.
Kemudian setelah membuka Flashtool SP, silakan klik menu Scatter Unduh dan arahkan ke folder yang diekstrak oleh firmware Advan A8.
Kemudian cari dan pilih file bernama MT65xx_Android_scatter.txt, lalu klik Buka.
Kemudian, tunggu hingga file Scatter di Flashtool SP berhasil dimuat.
Kemudian hubungkan salah satu ujung kabel USB ke komputer / komputer Anda (jangan sambungkan ke ponsel terlebih dahulu).
Kemudian, klik Unduh untuk memulai Flash Advan A8.

Sekarang hubungkan salah satu ujung kabel USB ke Advan A8 sambil menekan tombol Volume Naik.
Jika ponsel berhasil terdeteksi, operasi flash untuk Advan A8 akan secara otomatis restart.
Tunggu hingga proses pengeditan Advan A8 selesai. Jika lampu kilat 100%, jendela "Unduh OK" akan muncul dengan tanda centang seperti ditunjukkan di bawah ini.

Sekarang Anda dapat melepas kabel USB dari ponsel Anda dan jalankan HP Advan A8.
Setelah berjalan, Advan A8 akan mem-boot telepon. Proses boot ini biasanya membutuhkan waktu 5 hingga 10 menit.
Selesai Sekarang ponsel Anda dapat digunakan lagi.

Nah itulah bagaimana tutorial cara flash Advan A8 via Flashtool SP dengan PC. Kami berharap artikel ini akan membantu Anda melakukan flashing tanpa harus merepotkan teknisi HP.

Silakan meminta komentar jika Anda mengalami masalah saat melakukan Advan A8 ini berkedip.

Jika ada pertanyaan silahkan tulis dibawah ini...
EmoticonEmoticon