Cara Flashing OPPO A71 CPH1801 Atasi Lupa Pola / Botloop

Sekarang admin membagikan lagi tentang mem-flash atau menginstal ulang pada OPPO A71 CPH1801 (Qualcomm Snapdragon). Sebelum kami juga berbagi tentang OPPO A71 hanya sedikit berbeda setinggi memiliki cara yang berbeda, di mana Prosesor yang digunakan adalah MediaTek dalam Tutorial Berkedip atau Instal ulang pada OPPO A71 sebelumnya. sementara kali ini adalah cara Instal Ulang atau Flashing untuk OPPO A71 CPH1801 (Qualcomm Snapdragon).

Bagi Anda yang menggunakan OPPO A71 dengan Prosesor Mediatek dengan seri CPH1717 Anda salah tempat. silakan kunjungi di sini. tetapi jika Anda adalah pengguna OPPO A71 CPH1801 (Qualcomm Snapdragon), silakan lanjutkan tutorial untuk mengatasi masalah yang menimpa smartphone OPPO A71 CPH1801 (Qualcomm Snapdragon) favorit Anda.

Oke, mengapa Anda menginstal ulang atau mem-flash pada OPPO A71 CPH1801 (Qualcomm Snapdragon)? biasanya ini adalah tentang hal-hal di mana Anda memiliki masalah Lupa Kata Sandi, Lupa Pola, Lupa Pin bahkan Lupa Email yang sebelumnya terkait dengan OPPO A71 CPH1801 Anda (Qualcomm Snapdragon).

Nah, bagaimana menghadapi OPPO A71 CPH1801 (Qualcomm Snapdragon) Lupa Kata Sandi, Lupa Pola, Lupa Pin, atau Lupa Email terkait sebelumnya. silahkan saja perhatikan tutorial kami di bawah ini.

Ingat metode ini adalah multi-fungsional selain hanya menginstal ulang atau Flashing untuk memperbaiki Sistem Operasi Anda di OPPO A71 CPH1801 Anda (Qualcomm Snapdragon). tetapi itu juga efektif dalam mengatasi masalah atau hal-hal yang kami sebutkan di atas.

Oke, tanpa melangkah lebih jauh, siapkan hal-hal berikut sebelum mulai menjalankan OPPO Flashing A71 CPH1801 Anda (Qualcomm Snapdragon):

PC Komputer dengan OS WIndows 7 64Bit
Kabel data USB
Download Driver Qualcomm untuk OPPO A71 CPH1801 (Qualcomm Snapdragon). | Setelah berhasil di Download langsung kamu install di PC Komputer kamu.
Download StockROM or Firmware unutk OPPO A71 CPH1801 (Qualcomm Snapdragon)
Password: www.imamarifin.com

Setelah Anda menyiapkan semua persiapan di atas, ikuti tutorial berikut ini agar perjalanan Berkedip Anda dapat dikontrol dengan lancar.

1. Anda Unzip atau Extrack the Firmware yang Anda unduh sebelumnya. Silakan buka Folder OPPO_ALL_TOOL, Anda akan melihat beberapa alat. silakan instal CodeMeterRuntime.exe.

2. Setelah berhasil menginstal membuka ENABLE.exe kemudian pilih Aktifkan. Jangan biarkan Tutup di Tutup.

3. Selanjutnya buka OPPOMsmDownloadToolNoneLic_2001.WibuCmRaU kemudian pilih Update License Anda akan dibawa ke Window odor, cukup pilih Next kemudian pilih Create License Request kemudian pilih Next. Pilih titik 3 (...) untuk menjelajahi target. silakan pilih Folder Firmware yang Anda unduh sebelumnya. yang ada di dalamnya adalah MsmDownloadTool.exe dan kemudian Comit menunggu sampai selesai. Setelah selesai, silakan tutup ENABLE.exe yang masih terbuka lebih awal.

4. Kemudian Anda juga menginstal PDAnet.exe.

5. Selanjutnya Anda membuka Folder Firmware yang telah Anda unduh sebelumnya. klik kanan MsmDownloadTool.exe kemudian pilih Jalankan Administrator untuk membukanya.

6. Setelah pembukaan, silakan pilih Mulai. Maka tampilan akan redup. tinggalkan itu.

7. Sekarang, masuklah ke OPPO A71 CPH1801 Mobile Anda. tolong matikan itu, pastikan itu benar-benar mati.

8. Jika sudah benar-benar mati, tekan dan tahan tombol Volume down sambil menahan silahkan hubungkan OPPO A71 CPH1801 Mobile Phone Anda menggunakan kabel data ke PC yang telah Anda persiapkan sebelumnya. Maka Flashing akan secara otomatis berjalan dan tunggu proses flashing atau instalasi OPPO A71 CPH1801 Anda.

9. Jika Flashing telah berhasil, Daftar akan ditampilkan dalam warna hijau, dan pada status menunjukkan Unduh Sucess. seperti gambar di bawah ini.
10. OPPO A71 CPH1801 ponsel Anda akan secara otomatis menyala, dan harap tunggu beberapa saat. jika Anda tidak hidup, silakan hidupkan seperti biasa.

Dan tara, selamat atas Mobile OPPO A71 CPH1801 Anda normal untuk hidup seperti sebelumnya. dan bisa digunakan seperti biasa.

Bagaimana jika Anda mengalami kegagalan dalam Flashing, misalnya Driver tidak berjalan, atau penyelam tidak mendukung. silakan buka tautan berikut untuk menyelesaikannya. dan bagaimana jika flashing telah gagal, ponsel OPPO A71 CPH1801 tidak dapat dinyalakan, alias handbrick, jangan khawatir, silakan pergi ke tautan berikut untuk mengatasinya.

Bagi Anda, yang berhasil segera, tanpa masalah, selamat, semoga tutorial kami akan bermanfaat, terima kasih telah berkunjung, kunjungan Anda ke blog sederhana kami adalah dukungan untuk kami, untuk selalu berbagi Pengetahuan. Terima kasih

Jika ada pertanyaan silahkan tulis dibawah ini...
EmoticonEmoticon