Cara Flash Oppo A71 CPH1717 Atasi Lupa Pola / Bootloop

Artikel terbaru ini akan menjelaskan kepada Anda tentang cara mem-flash smartphone Oppo A71 CPH1717 lagi. Jika ternyata Anda adalah salah satu pemilik model smartphone Oppo A71 CPH1717 dan tidak tahu tentang metode ini maka Anda dapat mempelajari lebih lanjut.

Ketika kebutuhan Anda saat menggunakan smartphone menemukan bootloop tanpa Anda mengetahui penyebabnya, flash akan dapat menyelesaikannya lagi. Ini adalah solusi Anda dalam membuat ponsel cerdas Anda kembali normal.

Secara khusus, smartphone Anda sudah dilengkapi oleh sektor landasan pacu yang sangat tangguh. Mulai dari prosesor embedding dan dukungan kinerja multitasking mampu memberikan kinerja yang sangat halus. Oppo A71 CPH1717 telah didukung oleh prosesor MediaTek MT6750 dan 3 GB RAM. Pemrosesan grafisnya juga cukup luar biasa karena mengandalkan prosesor grafis dari Mali-T860MP2.

Smartphone Oppo A71 CPH1717 menjalankan sistem operasi dari Android v7.1 Nougat yang memiliki banyak fitur lebih baik daripada sistem operasi sebelumnya. Tidak semua model ponsel Android sekarang mendapatkan pembaruan pada OS terbaru ini. Salah satu kelebihan OS Android Nougat terbaru adalah kemudahan memperbarui aplikasi.

Jika Anda adalah pengguna smartphone berbasis Android dengan OS terbaru ini, Anda akan sangat beruntung mendapatkan kinerja lebih baik. Pada smartphone Oppo A71 CPH1717 ini Anda juga dapat menemukan beberapa fitur OS yang sedang dibawa.

Selain smartphone ini, Anda dapat mengagumi OS dan dukungan dapur, Anda juga akan dimanjakan dengan keuntungan dari kamera yang didukungnya. Ya, memiliki smartphone dengan dukungan fotografi yang baik akan membuat Anda lebih nyaman untuk terus menggunakan smartphone ini.

Sekarang Anda tidak cukup hanya mengagumi kualitas ponsel pintar Anda. Sudah waktunya bagi Anda untuk juga tahu bagaimana Anda dapat memperbaiki smartphone Anda ketika satu hal terjadi. Apakah smartphone memiliki bootloop atau membutuhkan pembaruan ColorOS, maka Anda tahu caranya.

Memulihkan ponsel cerdas Anda saat ada hal-hal di luar kendali dan pengetahuan Anda akan mudah untuk Anda lakukan. Semuanya membutuhkan upaya dari langkah-langkah yang perlu Anda ketahui. Sekarang Anda akan belajar cara mem-flash firmware sebagai solusi untuk masalah perangkat lunak yang terjadi dengan smartphone.

Termasuk ketika Anda sendiri melupakan keamanan gambar pola atau kata sandi atau kata sandi ponsel pintar. Ini memang masalah yang terkadang sulit bagi Anda untuk percaya bahwa Anda bisa terjebak dengan masalah kunci pola. Untuk solusi ini, Anda juga dapat mem-flash firmware dengan langkah-langkah yang akan saya jelaskan untuk Anda.

Saya telah menyediakan beberapa file untuk Anda dan Anda dapat mengunduhnya sekarang sebagai bahan utama sebelum Anda memulai pada tahap flashing.

Siapkan bahan yang diperlukan:


Stage flashing Oppo A71 CPH1717 melalui SP Flashtool:
Cobalah untuk memiliki smartphone Anda memiliki sekitar 80 persen daya baterai
Jadikan ponsel cerdas Anda dimatikan
Anda terlebih dahulu mengekstrak semua file dari hasil unduhan yang telah Anda kumpulkan
Pertama Instal Driver USB
Silakan buka folder Sp Flastool dan jalankan aplikasi flashtool sampai terbuka. Memulai Flash Firmware Oppo A71 CPH1717
Sekarang Anda klik Scatter loading dan temukan file txt seperti MT6750 Android scatter yang ada di folder firmware Oppo A71
Untuk memperbarui firmware dan flashing firmware, Anda memeriksa semua bagian dari opsi file
Untuk menghapus kunci pola seperti kata sandi atau kata sandi pola, cukup periksa bagian sistem, cache, dan data pengguna
Sambungkan kabel USB ke port komputer atau laptop Anda
Selanjutnya Anda klik Unduh
Sambil menekan tombol boot, Vol (-) atau Vol (+), cukup sambungkan smartphone Anda ke kabel USB
Flashtool akan segera memproses unduhan firmware dan ini akan memakan waktu hingga beberapa menit

Setelah proses flash firmware mencapai 100% dengan notifikasi unduhan OK, maka itu menunjukkan kesuksesan
Kemudian Anda lepaskan kabel USB dari ponsel cerdas Anda dan hidupkan dengan menekan tombol Daya untuk melihat hasilnya
Karena Anda telah mem-flash firmware, tentu saja data penting yang telah disimpan di smartphone Anda akan terhapus. Sekarang Anda dapat melihat smartphone Anda memiliki menu yang terlihat seperti baru. Anda juga dapat masuk dengan akun surel sebelumnya yang telah Anda gunakan pada ponsel cerdas Anda.

Itu adalah tahap firmware flash untuk smartphone Oppo A71 CPH1717 yang dapat saya tinjau untuk Anda sebagai referensi dan semoga dapat membantu memulihkan smartphone Anda.

Jika ada pertanyaan silahkan tulis dibawah ini...
EmoticonEmoticon