Cara Flashing Oppo F9 CPH1823 / CPH1825 Via Flashtool

Tidak lama dahulu, pencinta telefon pintar Android terkejut dengan pembebasan telefon pintar terbaru oleh Oppo yang dipanggil Oppo F9. Telefon pintar ini adalah generasi akan datang telefon pintar Oppo Series F. Walaupun ini adalah telefon pintar baru, ia tidak menolak kemungkinan bahawa telefon pintar ini juga akan mengalami kerosakan yang lebih besar, walaupun kerusuhan itu disebabkan oleh kesilapan dari pengguna itu sendiri seperti kata laluan Lopa Pola / kunci skrin.

Bagi Anda yang memiliki masalah melupakan pola / PIN pada Oppo F9 Anda dapat menggunakan panduan Oppo F9 Flashing untuk mengatasi hal ini, selain itu panduan ini juga dapat Anda gunakan untuk mengatasi beberapa masalah lain seperti Slow, Slow, atau ada beberapa fitur yang tidak berfungsi.

Oke mari kita mulai panduan Flashing Oppo F9 dengan Oppo All Tools.

Cara Meng-Flash Oppo F9 Lupa Pola / PIN
Mungkin Anda berpikir untuk mengatasi pola / PIN di Oppo F9, Anda dapat mengatasinya dengan Hard Reset Oppo F9, tetapi sebenarnya jika Anda masuk ke mode pemulihan, Anda akan diminta untuk memasukkan Pola atau PIN yang Anda buat sebelumnya.

Sebenarnya, mem-flash sendiri adalah proses yang harus dilakukan ketika pengguna ingin meng-upgrade / downgrade ROM pada smartphone Oppo.

Bahan
Sebelum memulai proses flashing, ada beberapa bahan yang harus Anda siapkan, termasuk yang ada.


Setelah Anda mengunduh semua bahan, ekstrak semua file dan letakkan dalam satu folder.

Setelah itu, ikuti saja langkah-langkah di bawah ini untuk melakukan flashing.

Oppo F9 Flashing Guide
Seperti biasa sebelum memulai proses flashing, pertama-tama pastikan ponsel Anda memiliki daya / baterai 50% untuk mengantisipasi tidak kehabisan baterai selama proses flashing.

Buka folder MT65xx_Preloader, lalu klik InstallDriver.exe untuk menginstal driver pada komputer Anda. Berkedip Oppo F9

Selanjutnya, buka folder Oppo All Tool lalu Instal PDAnet.exe. Jika pemberitahuan Driver USB Ditemukan muncul, pilih USB no dan lewati.
Instal CodeMeterRuntime.exe dan jalankan program. Kemudian klik menu File, pilih Import License dan kemudian pilih file OPPOMsmDownloadToolNoneLic_2001.WibuCmRau yang ditemukan di folder Oppo All Tool.
Setelah proses impor lisensi selesai, pemberitahuan Pembaruan Impor akan muncul dengan sukses. Sekarang status lisensi CodeMeter telah diaktifkan.
Kemudian buka folder Unduh Alat, pindahkan ProjectConfig.ini dan DownloadTool.exe ke folder Firmware Oppo F9 yang diekstraksi.
Setelah itu, jalankan DownloadTool.exe kemudian buka ENABLE.exe (TNT Enforcer) lalu klik Aktifkan untuk membuka semua opsi flashing. Jika Anda memilih opsi format unduhan, IMEI akan hilang, jadi Anda harus memilih opsi Unduh Unduhan Flash.
Klik Mulai Semua untuk mulai Berkedip.
Hubungkan Oppo F9 ke PC menggunakan kabel USB sambil menekan tombol Volume Naik + Turun secara bersamaan.
Tunggu hingga proses flashing untuk menjalankan, bar merah, biru, hijau dan kuning akan muncul menunjukkan kemajuan instalasi.

Jika semua proses flash selesai 100%, perangkat akan reboot secara otomatis.

Begitu banyak informasi Cara Flash Oppo F9, Jika Anda menyukai konten seperti ini, tidak ada salahnya jika Anda membantu kami tumbuh dengan membagikan artikel ini kepada semua teman Anda di media sosial.

Jika ada pertanyaan silahkan tulis dibawah ini...
EmoticonEmoticon